Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipecundangi Swansea, Southampton Gagal Gusur MU

Senin, 02 Februari 2015 – 01:11 WIB
Dipecundangi Swansea, Southampton Gagal Gusur MU - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - LONDON- Southampton membuang peluang emas menggusur Manchester United di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Butuh kemenangan untuk menggusur MU, Southampton justru menelan kekalahan.

Itu terjadi setelah tim racikan Ronald Koeman tersebut dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu Swansea City dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ke-23 Premier League 2014/2015.

Bertanding di depan puluhan ribu suporter yang memenuhi St Mary’s Stadium, Minggu (1/2), Southampton tampil trengginas. Sederet peluang berhasil diciptakan Graziano Pelle dkk.

Namun, Southampton terus saja mengalami kebuntuan menghadapi pertahanan solid tim tamu. Petaka bagi Southampton terjadi ketika Jonjo Shelvey mencetak gol tujuh menit sebelum laga usai.

Kekalahan itu membuat Southampton terpaku di posisi keempat dengan koleksi 42 poin atau tertinggal satu angka dari MU. Sementara, Swansea duduk di urutan kesembilan dengan 33 angka. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Southampton membuang peluang emas menggusur Manchester United di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Butuh kemenangan untuk menggusur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close