Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usul Pemberkasan CPNS Ditenggat Akhir Februari

Senin, 02 Februari 2015 – 01:36 WIB
Usul Pemberkasan CPNS Ditenggat Akhir Februari - JPNN.COM
Tes CPNS dengan sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014, Eko Sutrisno, mengingatkan seluruh instansi pusat dan daerah yang lambat dalam mengurusi hasil tes CPNS.

Eko Sutrisno meminta agar seluruh instansi yang sudah mengambil hasil TKD agar segera mengumumkannya.

Eko yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) itu mengatakan, pihaknya memberikan batas akhir hingga akhir Februari 2015.

"Akhir Februari itu, semua usulan pemberkasan harus sudah masuk ke BKN. Kami berharap dalam satu minggu ke depan, yang belum umumkan segera mengumumkan, yang belum mengambil hasil tes ya secepatnya mengambil dan mengumumkannya," ujar Eko Sutrisno kepada JPNN kemarin (1/2).

Nama-nama daerah yang belum mengumumkan dan belum mengambil hasil tes itu berdasar data akhir pekan lalu, masih ada 109 pemda yang belum mengumumkan padahal sudah menerima hasil TKD.  Sedang yang belum mengambil hasil tes sebanyak 11 pemda.

Eko Sutrisno menjelaskan, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada daerah-daerah lambat mengurus tahapan hasil tes CPNS itu. "Kami juga sudah telepon-telepon. Ya mudah-mudahan segera lah," ujar Eko. (sam/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014, Eko Sutrisno, mengingatkan seluruh instansi pusat dan daerah yang lambat dalam mengurusi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close