Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Bilik Asmara, Artis Ini Kecewa Tidak Bisa Bercinta di Penjara

Senin, 02 Februari 2015 – 03:00 WIB
Tak Ada Bilik Asmara, Artis Ini Kecewa Tidak Bisa Bercinta di Penjara - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Eddies Adelia masih berstatus tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dipicu kasus sang suami, Ferry Setiawan. Namun, per 25 Januari lalu, Eddies bebas dari tahanan kota.

Alhasil, pesinetron lawas ini bebas jalan-jalan kemana aja kecuali ke luar negeri. Tapi, Eddies belum senang betul. Salah satunya, dia tidak bisa bercinta dengan Ferry yang lagi dibui. Eddies pun mencari tahu keberadaan bilik asmara yang santer disebut ada.

 "Aku sudah tanya kok. Tapi ternyata nggak ada. Pihak rutan tidak menyediakan, jadi memang nggak ada. Berita kalau Sefti dan suaminya juga nggak ada, mereka juga nggak dikasih," kata Eddies, baru-baru ini.

Dengan tidak adanya bilik asmara itu, dia merasa kecewa berat. Pasalnya, dirinya tidak bisa menyalurkan hasrat biologis. "Ya aku kecewa pastinya ya. Bagi suami istri itu kan memang suatu kebutuhan biologis, wajar saja suami istri sih. Ya aku minta doanya semoga cepat selesai saja," kata Eddies.

Dengan status bebas  tahanan kota, Eddies menepis anggapan akan kejar setoran. "Allah kasih rezeki ya alhamdulillah, yang penting nggak ngoyo, ikhtiar, berdoa dan berusaha," kata pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini. (mer/jos/jpnn)

JAKARTA- Eddies Adelia masih berstatus tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dipicu kasus sang suami, Ferry Setiawan. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close