Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sensasi Musim Dingin di Jepang, Harry Potter dari Nippon

Senin, 02 Februari 2015 – 03:39 WIB
Sensasi Musim Dingin di Jepang, Harry Potter dari Nippon - JPNN.COM
Sensasi Musim Dingin di Jepang, Harry Potter dari Nippon. MELAWAN DINGIN: Berpose bersama timbunan salju di Desa Gokayama yang sunyi. Foto Jumny Gozali for Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - DI Osaka, kami mengunjungi kastil Osaka, lalu mampir ke Kota Kobe untuk mencicipi daging steak Kobe yang terkenal. Tidak lupa, kami main ke Universal Studios Osaka. Yang paling menarik perhatian adalah wahana Harry Potter. Kami bagaikan muggles dalam Desa Hogsmeade yang biasa dikunjungi Harry Potter dan teman-temannya.

Dekorasi pun dibuat seperti musim dingin bersalju. Beberapa stan menjual Butterbeer. Toko cenderamata dibuat sangat detail, persis kebutuhan Harry Potter dan negeri sihir. Saking detailnya, ada toko yang khusus menjual tongkat sihir lengkap untuk setiap karakter dalam cerita Harry Potter.

Saya membeli suvenir berupa tongkat sihir Harry Potter dan Voldemort. Toilet perempuan juga dilengkapi suara hantu Myrtle Merana yang kadang tertawa, lalu menangis tersedu-sedu.

Kastil Hogwarts adalah yang paling mengagumkan. Dekorasi di dalamnya persis Hogwarts, sekolah para penyihir tersebut. Seluruh lukisannya bergerak, lukisan penjaga pintu menanyakan password, dan ruang khusus Dumbledore yang penuh buku serta ditunggui Fawkes, si burung phoenix.

Tempat itu punya wahana permainan kursi terbang yang membawa kita terbang bersama Harry Potter dalam beberapa petualangannya melawan Dementor dan Voldemort, serta dalam pertandingan Quidditch. Untuk dapat naik permainan yang hanya berdurasi 5 menit tersebut, kami harus antre 4 jam. Jika Anda penggemar serial karangan J.K. Rowling itu, tempat tersebut adalah surganya. (*/c15/c14/dos)

DI Osaka, kami mengunjungi kastil Osaka, lalu mampir ke Kota Kobe untuk mencicipi daging steak Kobe yang terkenal. Tidak lupa, kami main ke Universal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close