Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 3 Tahun Tembak Pantat Ayah dan Bahu Ibu

Senin, 02 Februari 2015 – 08:01 WIB
Bocah 3 Tahun Tembak Pantat Ayah dan Bahu Ibu - JPNN.COM

jpnn.com - SEORANG bocah umur 3 tahun di New mexico secara tak sengaja menembak ayahnya dan ibunya yang tengah hamil. Insiden itu terjadi saat sang bocah hendak mencari iPad di dalam tas ibunya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah penginapan, Sabtu (31/1). Menurut polisi, sudah sepekan ini keluarga sang bocah -termasuk seorang anak erempuan usia 2 tahun dan seorang nenek— tinggal di penginapan bersama dua anjing pitt bull.

Petugas dari Departemen Kepolisian Albuquerque, Simon Drobi, mengatakan, pistol yang tak sengaja meletus itu berkaliber 9 milimeter. Peluru yang keluar dari senjata api mengenai pantat sang ayah dan bahu sang ibu.

Akibatnya, kedua orang tua sang bocah pun menjalani perawatan di rumah sakit. Si ayah memang sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit, sementara si ibu masih menjalani observasi karena usia kandungannya yang sudah menginjak 8 bulan.

“Di sisi si bocah, ini tentu kecelakaan yang terjadi ini tentu sangat menakutkan. Namun kedua orang tua tetap patut dihukum,” kata Dobrik, petugas yang pertama kali tiba di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, kedua orang tua sang bocah bisa dikenai tindakan pidana karena alpa. “Mereka semestinya mengamankan senjata,” tuturnya.

Sang ibu yang menjadi korban penembakan tak sengaja itu mengaku ke polisi bahwa dia memang membawa senjata sehari sebelum peristiwa itu. Sementara sang ayah dilarang memiliki senjata karena sebelumnya pernah dihukum karena kejahatan pidana.

Kini, sang bocah sudah mendapatkan layanan perlindungan. Insiden itu mengejutkan karena pada Desember lalu juga terjadi peristiwa serupa ketika seorang perempuan ditembak oleh putranya yang masih berumur 2 tahun. Peristiwa itu terjadi di Idaho Walmart.

SEORANG bocah umur 3 tahun di New mexico secara tak sengaja menembak ayahnya dan ibunya yang tengah hamil. Insiden itu terjadi saat sang bocah hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close