Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stasiun Sedang Sepi, Pasangan Ini Asyik Indehoi

Jumat, 27 Februari 2015 – 01:01 WIB
Stasiun Sedang Sepi, Pasangan Ini Asyik Indehoi - JPNN.COM
Foto: LiveLeak/Mirror

jpnn.com - SEORANG pria dan wanita di sebuah stasiun bawah tanah di Berlin, Jerman ini seolah bermuka tembok. Tanpa malu dan canggung, mereka berhubungan seks di Stasiun Schoenleinstrasse pada pagi hari yang masih sepi.

Terang saja ulah mesum yang seolah tak kenal tempat itu membuat geger. Seorang penumpang kereta bawah tanah yang kebetulan tengah berada di stasiun lantas merekam ulah cabul itu dengan kamera di telepon genggam.

Selanjutnya, video itu menyebar Live Leak. Merujuk pada rekaman yang beredar, seorang pria bertuksedo terlihat mengayunkan pinggulnya ke depan dan belakang, sementara sang perempuan membungkuk.

Yang lebih gila, pasangan mesum itu tetap saja asyik mengumbar syahwat meski jadi tontonan banyak orang dan direkam. Alih-alih segera menghentikan aksinya, keduanya justru mengacungkan jari tengah ke arah penumpang yang merekam dengan kamera di telepon seluler.

Dari pakaian yang dikenakan, pasangan itu sepertinya baru saja menghadiri sebuah acara sosial pada malam sebelumnya. Sebab, si pria masih mengenakan tuksedo dan si wanita juga mengenakan gaun resmi.

Namun demikian, ulah cabul itu sepertinya tak akan membuat mereka berurusan dengan hukum. Sebab, kepolisian Jerman menyatakan tak akan menyelidiki kasus itu karena tidak ada pihak yang mengadukannya.

Kini justru identitas pasangan mesum itu membuat penasaran. Media di Jerman bahkan menyediakan iming-iming imbalan bagi pihak yang mengetahui identitas pasangan cabul itu.(mirror/ara/jpnn

SEORANG pria dan wanita di sebuah stasiun bawah tanah di Berlin, Jerman ini seolah bermuka tembok. Tanpa malu dan canggung, mereka berhubungan seks

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close