Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Tetap Eksekutor Penalti Barca

Jumat, 27 Februari 2015 – 05:15 WIB
Messi Tetap Eksekutor Penalti Barca - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA- Kegagalan mengeksekusi penalti ke gawang Manchester City ternyata tak menggoyahkan posisi Lionel Messi sebagai eksekutor tendangan 12 pas di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, Messi akan tetap menjadi pilihan utama ketika timnya mendapat tendangan penalti. Padahal, Messi sudah beberapa kali gagal menjalankan tugasnya.

“Pemain yang gagal mengeksekusi penalti adalah mereka yang berani mengambilnya. Penalti di Barcelona adalah untuk Messi,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Goal.

Itu bukan kali pertama Messi gagal mengeksekusi penalti. Sebelumnya, Messi gagal menjalankan tugasnya ke gawang Levante pada September lalu. Messi juga pernah gagal menjebol gawang Brasil pada Oktober lalu.

“Kami memiliki kepercayaan diri dengan kapasitasnya untuk mengeksekusi penalti,” tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut. (jos/jpnn)

BARCELONA- Kegagalan mengeksekusi penalti ke gawang Manchester City ternyata tak menggoyahkan posisi Lionel Messi sebagai eksekutor tendangan 12

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close