Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Casillas Simpan Teka-Teki Masa Depan di Madrid

Jumat, 27 Februari 2015 – 05:30 WIB
Casillas Simpan Teka-Teki Masa Depan di Madrid - JPNN.COM

jpnn.com -  

MADRID- Masa depan Iker Casillas di Real Madrid masih menjadi teka-teki besar. Hingga kini, kiper berjuluk Santo Iker tersebut belum juga membeberkan rencananya bersama Madrid.

Casillas hanya ingin menentukan masa depannya setelah kompetisi musim ini berakhir. Saat ini, Casillas masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Los Blancos itu hingga 2017 mendatang.

Sejauh ini, beberapa tim sudah memantau perkembangan kontrak Casillas di Madrid. Jika memutuskan hengkang, klub-klub tersebut siap menggunakan tenaga Casillas.

Di antaranya ialah Los Angeles Galaxy dan New York City FC yang berjibaku di Major League Soccer. Selain itu, Arsenal juga dikabarkan siap mendatangkan Casillas.

Namun, dari semua pilihan itu, Casillas lebih senang bermain di Major League Soccer. Sayangnya, kiper berusia 33 tahun itu enggan membeberkan dengan detil klub yang diinginkannya.

“Saya lebih senang memilih petualangan baru suatu hari nanti. Mungkin itu akan terjadi di Amerika Serikat,” tegas Casillas dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal. (jos/jpnn)

jpnn.com -  

  MADRID- Masa depan Iker Casillas di Real Madrid masih menjadi teka-teki besar. Hingga kini, kiper berjuluk Santo Iker tersebut belum juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close