Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Panas Mirip Chelsea Islan, Tuh Lihat Kalau Dia Begini

Jumat, 27 Februari 2015 – 05:33 WIB
Video Panas Mirip Chelsea Islan, Tuh Lihat Kalau Dia Begini - JPNN.COM
Video Panas Mirip Chelsea Islan, Tuh Lihat Kalau Dia Begini. Screenshot JPNN.com

jpnn.com - JAGAT hiburan heboh. Penyebabnya adalah video bugil mirip artis cantik Chelsea Elizabeth Islan. Video itutersebar di dunia maya.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, wanita melepas kausnya dan tampak telanjang bagian dada.

Jika melihat background suaranya, video itu kemungkinan direkam oleh beberapa pria. Sebab, suara mereka ikut terekam di dalamnya.

“Tuh lihat kalau dia begini tiba-tiba gimana? Senang gitu,” bunyi percakapan dua orang pria di video itu. Bila benar video itu adalah Chelsea, tentu itu disayangkan.

Sebab, karir bintang film Dibalik 98 itu tengah menanjak. Ada baiknya kita tunggu saja, apakah benar video itu merupakan Chelsea Islan.

Sejauh ini, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan belum bisa dikonfirmasi mengenai video tersebut. Saat JPNN.com mencoba menghubungi nomor telepon Chelsea sudah tak aktif.

Tak hanya sulit dihubungi, Chelsea pun seakan menghilang dari layar kaca, padahal sebelumnya ia selalu terlihat sedang mempromosikan beberapa filmnya. Begitu pula saat menghubungi sang manajer, Syifa, beberapa kali telepon dimatikan seolah enggan memberi penjelasan pasti.

Aktris blasteran Amerika Serikat ini memang sedang laris di dunia entertain. Awal karir Chelsea di dunia hiburan tanah air sebenarnya dimulai melalui film Refrain bersama Maudy Ayunda dan berhasil mencuri perhatian hingga menjadi beberapa model video klip dan membintangi film layar lebar terbaru. (mg1/ono/awa/jpnn)

JAGAT hiburan heboh. Penyebabnya adalah video bugil mirip artis cantik Chelsea Elizabeth Islan. Video itutersebar di dunia maya. Dalam video berdurasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close