Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMA Ngaku Disekap di Kamar Hotel Selama 6 Hari

Jumat, 27 Februari 2015 – 10:02 WIB
Siswi SMA Ngaku Disekap di Kamar Hotel Selama 6 Hari - JPNN.COM

jpnn.com - PONTIANAK – Seorang siswi SMA di Pontianak menghilang selama enam hari. Melalui telepon, ia menghubungi orangtuanya mengaku disekap di sebuah kamar hotel di Jalan Imam Bonjol, Kamis (26/2).

Menerima informasi anaknya disekap, ayah korban meminta bantuan kepada anggota Polsek Pontianak Selatan. Polisi kemudian menurunkan tim untuk membebaskan korban yang, menurut pengakuannya, berada di kamar hotel. Namun di kamar hotel itu, korban sedang berdua dengan seorang perempuan tanpa ada tanda-tanda penyekapan.

Korban menghubungi orangtuanya untuk meminta membayarkan sewa kamar hotel. Polisi kemudian membawa korban bersama teman perempuannya ke Mapolsek Pontianak Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Dudung Setyawan mengatakan jika melihat kronologis, anak yang masih berusia 17 tahun tersebut bukanlah disekap, tetapi dugaannya menjadi korban perdagangan orang.

“Masih didalami, yang bersangkutan masih dimintai keterangan, apakah korban prostitusi atau lainnya belum diketahui pasti. Yang jelas, perempuan lain yang ada di dalam kamar bersamanya sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

Dugaan penyekapan tersebut, lanjut Dudung, diketahui berawal dari laporan kehilangan yang dibuat oleh orangtuanya di Polresta Pontianak. Namun, sekitar pukul 11.00, orang tua yang bersangkutan datang Pos Pengamanan Liong di Pasar Flamboyan dan meminta bantuan untuk membebaskan anaknya di dalam kamar hotel.

“Yang jelas untuk dugaan apakah anak tersebut korban prostitusi silakan langsung ke Polresta Pontianak karena sudah dilimpahkan ke unit PPA Sat Reskrim,” ucapnya.

Teman perempuan korban mengaku menemukan anak di bawah umur tersebut di hotel sedang bersenang-senang dengan sejumlah temannya. Tetapi setelah pesta selesai, yang bersangkutan tidak berani pulang, dengan alasan akan menyelesaikan masalah.

PONTIANAK – Seorang siswi SMA di Pontianak menghilang selama enam hari. Melalui telepon, ia menghubungi orangtuanya mengaku disekap di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close