Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Surabaya: Dipinang PKB, Risma Cuek

Jumat, 27 Februari 2015 – 12:04 WIB
Pilkada Surabaya: Dipinang PKB, Risma Cuek - JPNN.COM
Pilkada Surabaya: Dipinang PKB, Risma Cuek. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Kemungkinan Wali Kota Tri Rismaharini untuk dicalonkan kembali oleh sejumlah partai untuk memimpin Surabaya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2015 masih begitu kuat.

Survei sejumlah partai pun mengakui mutlak bahwa Risma, sapaan karib wali kota, adalah calon terkuat untuk maju kembali pada Pilwali 2015. Tak heran jika sejumlah partai pun mulai intensif mendekati Risma.

Namun, tampaknya, wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan tersebut masih bertahan untuk jual mahal.

Dia belum mau menerima pinangan partai politik (parpol ) mana pun. Bahkan, Risma cenderung cuek dan tidak menyambut sejumlah komunikasi politik yang diluncurkan parpol.

Salah satu parpol yang merasa diPHP (pemberi harapan palsu) adalah PKB. Meski sudah berkali-kali mencoba untuk menjalin komunikasi politik, PKB hanya diberi janji-janji ketemu yang tidak terwujud.

Sekretaris DPW PKB Jatim Thoriqul Haq mengungkapkan hal tersebut saat ditemui Radar Surabaya (Grup JPNN.com) di DPRD Jatim, Kamis (26/2).

Dia menuturkan, pada Pilwali Surabaya 2015, partainya memang mulai menjajaki calon yang mungkin akan diusung. Calon yang kemungkinan besar diusung adalah Risma.

”Kalau dilihat sekarang siapa yang lebih kuat daripada Risma, nggak ada. Surabaya ya
baru Risma,” tuturnya.

SURABAYA – Kemungkinan Wali Kota Tri Rismaharini untuk dicalonkan kembali oleh sejumlah partai untuk memimpin Surabaya dalam Pemilihan Wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close