Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datangi Buwas, Ruki Tanyakan Kasus Besar Bidikan Bareskrim

Jumat, 27 Februari 2015 – 13:41 WIB
Datangi Buwas, Ruki Tanyakan Kasus Besar Bidikan Bareskrim - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengakui bahwa dirinya memang didatangi Plt Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki, Rabu (25/2) malam. Lantas, apa yang dibahas dari kedatangan Ruki itu?

Buwas -sapaan Budi Waseso- Budi Waseso mengatakan, pertemuan itu hanya membahas soal penanganan kasus korupsi. Terlebih, Bareskrim Polri mengklaim akan menangani kasus korupsi kakap.

"Kan media tahu, kalau saya mau tangani kasus korupsi. Saya belum sempat koordinasi dengan KPK," kata Budi di Mabes Polri, Jumat (27/2).

Orang nomor 1 di Bareskrim Polri itu menegaskan, dirinya justru awalnya hendak datang ke KPK pada Rabu (25/2) petang. Namun, Budi mendapat informasi bahwa Ruki sudah pulang dari kantor.

Selanjutnya, Ruki yang memilih mampir ke Bareskrim. "Ternyata dia (Ruki, red) tanya kasus apa yang ditangani karena jangan sampai tabrakan dengan yang ditangani KPK," katanya.

Namun, Budi tak menjelaskan kasus apa yang tengah ditangani Bareskrim ke Ruki. Alasannya, karena kasus itu masih dalam penyelidikan. "Kalau sudah hampir sampai (selesai), baru nanti akan kami koordinasikan," tegasnya.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengakui bahwa dirinya memang didatangi Plt Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki, Rabu (25/2) malam.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close