Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspada! Kelompok Begal Sadis dari Karawang Beraksi di Wilayah Ini

Jumat, 27 Februari 2015 – 19:29 WIB
Waspada! Kelompok Begal Sadis dari Karawang Beraksi di Wilayah Ini - JPNN.COM

jpnn.com - BEKASI - Aksi pembegalan masih marak terjadi. Khususnya yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi, kepolisian mendeteksi ada dua kelompok yang kerap beraksi. Dua kelompok begal dimaksud, yaitu dari kelompok Bekasi dan Karawang.

"Tapi lebih banyak Karawang,” tegas juru bicara Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Jumat (27/2).

Hal itu, kata dia, disebabkan faktor kedekatan geografis antara Karawang dengan Bekasi. Makmur mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap aksi kejahatan jalanan terutama jika berkendara sepeda motor pada malam hari.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Metro Jaya telah mengantongi identitas 6 kelompok begal sadis yang beroperasi di wilayah Jabodetabek. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul mengatakan, enam kelompok sadis ini berasal dari Lampung, Pandeglang, Bekasi, Karawang, Bogor dan Depok.

Enam kelompok begal itu terkenal sadis. Mereka sangat nekat, karena berani melukai korban demi mendapatkan sepeda motor incarannya.

Untuk mempersempit ruang gerak enam kelompok begal itu, Polda Metro Jaya akan terus melakukan operasi dan razia ke beberapa tempat di Jakarta yang dianggap rawan akan aksi begal motor.(dam/jpnn)

BEKASI - Aksi pembegalan masih marak terjadi. Khususnya yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi, kepolisian mendeteksi ada dua kelompok yang kerap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close