Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Mi 4, Smartphone yang Paling Diburu

Jumat, 27 Februari 2015 – 19:28 WIB
Xiaomi Mi 4, Smartphone yang Paling Diburu - JPNN.COM
Xiaomi Mi 4, Smartphone yang Paling Diburu. Foto Phonearena

jpnn.com - Xiaomi Mi 4  mendapat tempat di kalangan pengguna smartphone. Dengan keunggulan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dan sebesar 8 MP di bagian depan, Xiaomi Mi 4 kini menjadi salah satu telepon pintar yang paling diburu.

Sales Counter Karna Jaya Cell, Fitri Hidayah menyampaikan, perangkat ini tergolong laris di pasar gadget Malang. Sebagai bukti, beberapa kali seri itu harus menghilang di pasaran karena kehabisan stok.

“Fiturnya yang bagus dan mumpuni membuat seri ini cepat habis dan sering terjadi kekosongan stok,” kata Fitri seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com), Kamis (26/2).

Menurut dia, keunggulan utama dari Xiaomi Mi 4 adalah kamera sebesar 13 MP pada bagian belakang sebagai kamera utamanya. Hasil cetakan dari kamera utama ini dipastikan tidak mengecewakan dan membuat pengguna sering mengabadikan objek yang ada di depannya.

Sementara itu, untuk kamera depan yang kerap digunakan pengguna untuk berfoto selfie, memiliki resolusi sebesar 8 MP. Dengan resolusi tersebut, hasil foto selfie dari perangkat ini sangat berkualitas layaknya kamera utama.

Dibandingkan kompetitor dengan kisaran harga yang sama pun, kamera selfie Xiaomi Mi 4 sangat unggul.

“Untuk ponsel Tiongkok, kamera depan dengan resolusi 8 MP masih sangat jarang. Sementara, bila dibandingkan dengan vendor besar ternama, harganya Xiaomi masih unggul,” katanya.

Perempuan ramah ini menyebutkan, Xiaomi juga membekali perangkat dengan bandrol Rp 4 jutaan ini dengan casing berbahan metal.

Xiaomi Mi 4  mendapat tempat di kalangan pengguna smartphone. Dengan keunggulan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dan sebesar 8 MP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close