Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Personel One Direction Sudah Tiba, Nginap di Mana?

Rabu, 25 Maret 2015 – 07:59 WIB
Empat Personel One Direction Sudah Tiba, Nginap di Mana? - JPNN.COM
One Direction menghadiri American Music Awards beberapa bulan lalu. Nanti malam mereka akan manggung di Stadion GBK. (AP Photo)

jpnn.com - MALAM nanti tepat pukul 22.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, konser grup band asal Inggris One Direction (1D) akan dimulai.

Mereka siap menemui Directioners Indonesia dalam konser perdana mereka di Indonesia.

Pihak promotor, Ismaya Live, telah melakukan segala persiapan demi kesuksesan konser berskala besar yang akan dipadati 40 ribu penonton tersebut.

Hingga Selasa (24/3) pihak promotor mengklaim bahwa persiapan yang mereka rampungkan telah mencapai 95 persen.

’’Semua sudah siap. Sekitar 95 persen sudah siap, baik di dalam maupun di luar GBK,’’ kata Juru Bicara Ismaya Live Sarah Deshita saat dihubungi Jawa Pos (induk JPNN).

Sarah menambahkan, sisa persiapan yang mereka lakukan adalah tetap mengikuti alur skenario di lapangan. Misalnya, mengatur jalur keluar masuk penonton di GBK, pelayanan loket penukaran tiket, serta keamanan. ’’Semua tim dari kami sudah siap di posnya masing-masing,’’ tuturnya.

Kesibukan pihak promotor semakin bertambah karena tiket belum sold-out. Padahal, penjualan tiket tersebut dibuka secara online sejak tahun lalu.

Pihaknya masih membuka pelayanan untuk penjualan tiket berbagai kelas hingga hari H. ’’Tiket masih belum habis. Mungkin masih tersedia hingga besok (hari ini),’’ ujarnya.

MALAM nanti tepat pukul 22.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, konser grup band asal Inggris One Direction (1D) akan dimulai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close