Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Fawad Khan Bintangi Ram Lakhan?

Rabu, 25 Maret 2015 – 23:01 WIB
Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Fawad Khan Bintangi Ram Lakhan? - JPNN.COM
bollywoodlife

jpnn.com - NEW DELHI- Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Fawad Khan dikabarkan sepakat membintagi film bertajuk Ram Lakhan. Malhotra akan berperan sebagai Ram. Sementara, Alia dan Fawad masing-masing akan memerankan Madhuri Dixit dan Lakham dalam film remake itu.

 

Laman Bollywoodlife, Selasa (25/3) menulis, sutradara Karan Johar pernah sukses mengajak Sid, Alia dan Fawad untuk berpartisipasi dalam film Subhash Ghai yang beredar beberapa waktu lalu.

Film itu aslinya dibintangi Jackie Shroff, Anil Kapoor, Madhuri Dixit dan Dimple Kapadia. Nah, jika kabar itu benar, film tersebut digadang-gadang akan mendapatkan kesuksesan seperti film yang pernah digarap Karan.

Selain itu, Alia dan Sidharth juga telah setuju untuk bermain sebagai kakak dan adik di Shakun Batra Kapoor and Sons. Kebetulan, film ini juga dibintangi oFawad Khan yang juga berperan sebagai saudara Sid dan Alia serta Rishi Kapoor yang kebagian porsi sebagai kakek mereka. (fny/jpnn)

 

 

 

NEW DELHI- Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Fawad Khan dikabarkan sepakat membintagi film bertajuk Ram Lakhan. Malhotra akan berperan sebagai Ram.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close