Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Tinggalkan One Direction, Ini Kalimat Perpisahan Zayn Malik

Kamis, 26 Maret 2015 – 05:58 WIB
Resmi Tinggalkan One Direction, Ini Kalimat Perpisahan Zayn Malik - JPNN.COM
Penampilan One Direction dalam konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tadi malam. Lebih dari 40 ribu Directioners menyaksikan konser grup penyanyi pria asal Inggris itu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ZAYN Malik merilis pernyataan resmi bahwa dirinya keluar dari One Direction setelah bergabung selama lima tahun.

Pernyataan itu diumumkan satu jam setelah One Direction  mengakhiri konser di Gelora Bung Karno tadi malam,

Dalam statemen yang dirilis di MailOnline, penyanyi 22 tahun itu mengaku membuat keputusan berat untuk meninggalkan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson.

“Hidupku dan One Direction mengalami masa-masa luar biasa, namun, setelah lima tahun, saya merasa inilah waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Saya minta maaf ke seluruh fans, tapi saya harus melakukan apa yang saya anggap benar,” tulisnya

Pernyataan Zayn ini langsung dikonfirmasi oleh One Direction. "Kami sungguh sedih jika Zayn pergi, namun, kami menghormati keputusannya,” bunyi pernyataan band tersebut.

“Lima tahun bersama sungguh masa-masa luar biasa. Kita melalui banyak hal bersama, dengan demikian semoga kita tetap sebagai teman.”

Pada Jumat (20/3), Zayn memutuskan mangkir dari lanjutan konser One Direction "On the Road Again Tour 2015" di Asia Tenggara.

Dari Hong Kong, Zayn memilih pulang ke Inggris dan menenangkan diri, absen di konser One Direction Manila serta Jakarta. Ternyata itu adalah awal dari keputusan dia untuk hengkang. (dod/c5/sof)

ZAYN Malik merilis pernyataan resmi bahwa dirinya keluar dari One Direction setelah bergabung selama lima tahun. Pernyataan itu diumumkan satu jam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close