Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heroik..Mantan Kiper PSMS Medan Tabrak Begal

Kamis, 26 Maret 2015 – 09:43 WIB
Heroik..Mantan Kiper PSMS Medan Tabrak Begal - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - MEDAN - Aksi dua pelaku penjambretan babak belur dihajar massa, setelah gagal melancarkan akasinya di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3) malam.

Kedua pelaku begal yang identitasnya belum diketahui itu gagal menikmati kalung hasil jambretannya setelah motor jenis Yamaha Jupiter BK 2996 XY yang mereka kendarai, ditabrak dengan heroik oleh mantan kiper Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) Medan, Sahari Gultom.

Dilansir dari Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN), Kamis (26/3), kejadian ini berawal saat korban beranama Andreas berdiri di depan sebuah apotek di Jalan Sekip, Medan Petisah, Medan.

Kedua pelaku yang melihat korban, langsung beraksi dan mengambil kalung yang berada di lehernya. Korban yang kalungnya dirampok mencoba melawan, namun pelaku mendorong hingga korban terjatuh.

Warga yang melihat langsung membawa korban ke RS Sarah untuk mendapatkan pertolongan. Sementara sebagain warga lainnya mengejar pelaku.

Pelaku yang melarikan diri, melintas berlawanan arah di Jalan Gatot Subroto. Sementara, mantan kiper PSMS yang melihat pelaku melawan arah langsung menabrakkan motornya ke arah motor pelaku hingga terjatuh.

Warga yang mengejar pelaku kesal lalu melampiaskan kemarahannya dengan menghakimi pelaku hingga babak belur.

Beruntung, personel Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku.

MEDAN - Aksi dua pelaku penjambretan babak belur dihajar massa, setelah gagal melancarkan akasinya di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close