Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yoo Yun Suk-Kang So Ra Bintangi Drama Feeling Good

Kamis, 26 Maret 2015 – 13:57 WIB
Yoo Yun Suk-Kang So Ra Bintangi Drama Feeling Good - JPNN.COM
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Setelah Kim Woo Bin dan Rain menolak, peran dalam drama Feeling Good akan diserahkan pada Yoo Yun Suk. Nantinya, dia akan berduet dengan artis seksi Kang So Ra.

" Yoo Yun Suk dan Kang So Ra telah menyatakan kesiapan mereka berperan sebagai pasangan kekasih dan sekaligus sebagai pemeran utama dalam drama ini," kata jubir MBC, seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (25/3).

Feeling Good merupakan drama komedi romantis yang mengambil setting di restoran di pulau Jeju. Yoo Yun Suk akan berperan sebagai pemilik restoran dan koki bernama Baek Gun Woo.

Sementara, Kang So Ra akan berperan sebagai karyawan di departemen lembaga pakaian bernama Lee Jung Joo. Drama itu nantinya bakal menyuguhkan cerita yang sangat kuat di bawah tangan dingin Park Hong Gyoon.

Hong selama ini dikenal sebagai penulis yang melahirkan drama populer. Di antaranya ialah Delightful Girl Choon-Hyang, My Girl, The Greatest Love dan Master's Sun. Menurut rencana, drama itu akan dirilis setelah Angry Mom pada Mei mendatang. (fny/jpnn)

SEOUL- Setelah Kim Woo Bin dan Rain menolak, peran dalam drama Feeling Good akan diserahkan pada Yoo Yun Suk. Nantinya, dia akan berduet dengan artis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close