Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Ini Sudah Siap Mati, Kenapa Ya?

Kamis, 26 Maret 2015 – 17:09 WIB
Artis Ini Sudah Siap Mati, Kenapa Ya? - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Tidak ada jaminan pula bahwa badan yang sehat lantas membuat ajal menjauh. Hal itu disadari betul oleh artis Irfan Hakim.

Bapak empat anak itu mengaku sudah mempersiapkan semua hal terkait kematian. Mulai dari tanah makam, kain kafan dan lain sebagainya. Waduh, kenapa ya?

"Untuk menghadapi kematian, saya udah menyiapkan tanah makan. Nyiapin kain untuk keranda, yang kayak-kayak gitu sudah aku siapin," kisah Irfan di Silent, Kamis (26/3).

Lalu, apa Irfan sudah siap dipanggil Yang Maha Kuasa dalam waktu dekat? "Insya Allah sudah siap. Ya memang semua kan kita akan meninggal, itu pasti. Kapannya kita nggak tahu," ungkap pria berusia 39 tahun ini.

Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan kematian mendadak Yanni Libels. Penyanyi bersuara merdu itu menghembuskan nafas terakhirnya di Bandara Soekarno Hatta. (chi/jpnn)

JAKARTA- Tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Tidak ada jaminan pula bahwa badan yang sehat lantas membuat ajal menjauh. Hal itu disadari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close