Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnyaa... Aishwarya Rai Main Film Lagi

Kamis, 26 Maret 2015 – 17:56 WIB
Akhirnyaa... Aishwarya Rai Main Film Lagi - JPNN.COM
pukanchoice

jpnn.com - NEW DELHI- Penantian panjang para penikmat film Bollywood untuk menyaksikan akting Aishwarya Rai menjadi kenyataan. Mantan Miss World 1994 itu akan bermain dalam film bertajuk JAZBAA.

Menurut rencana, film arahan Sanjay Gupta itu akan dirilis pada 9 Oktober mendatang. Ini merupakan comeback Aishwarya Rai setelah lima tahun tak berkecimpung di film.

"Mari berhitung mundur. JAZBAA akan dirilis pada 9 Oktober nanti,” terang Sanjay Gupta melalui akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Apunkachoice, Rabu (25/3).

Jazbaa menceritakan tentang pengacara yang diperankan Aishwarya Rai. Dalam film itu, Aishwarya Rai dipaksa untuk membela terpidana hukuman mati yang diperankan Chandan Roy Sanyal.

Selain Aishwarya Rai dan Chandan, film itu juga dibintangi banyak artis ngetop. Di antaranya ialah Irrfan Khan, Shabana Azmi, Anupam Kher, Atul Kulkarni dan Siddhant Kapoor. (fny/jpnn)

NEW DELHI- Penantian panjang para penikmat film Bollywood untuk menyaksikan akting Aishwarya Rai menjadi kenyataan. Mantan Miss World 1994 itu akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close