Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seulong dan Jinwoon Akhirnya Tinggalkan JYP

Jumat, 27 Maret 2015 – 01:41 WIB
Seulong dan Jinwoon Akhirnya Tinggalkan JYP - JPNN.COM
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Kontrak anggota 2AM dengan JYP Entertainment berakhir. Kecuali Changmin yang masih memiliki sisa kontrak selama enam bulan dan Jo Kwon yang memilih bertahan, dua personel lainnya harus hengkang.

Mereka adalah Seulong dan Jinwoon yang lebih memilih tak memperbaharui kontraknya. Tapi, keduanya tak perlu khawatir karena bakal langsung mendapatkan pelabuhan baru.

“Seulong memutuskan untuk pindah ke SidusHQ. Jinwoon sedang melakukan negosiasi kontrak dengan Mystic Entertainment," kata jubir JYPE, seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (25/3).

Keputusan itu tentu bukan tanpa alasan yang kuat. Seulong dan Jinwoon memutuskan hengkang karena ingin merasakan tantangan yang lebih hebat. Di sisi lain, Jo Kwon ingin fokus pada kegiatan musikal.

“Sepertinya untuk saat ini mereka semua akan fokus pada kegiatan individu mereka masing-masing. Tetapi karena semua anggota 2AM memiliki hubungan yang sangat baik dengan JYP, maka tidak menutup kemungkinan mereka tetap dapat melakukan kegiatan kelompok dibawah nama 2AM," pungkas jubir 2AM. (fny/jpnn)

 

 

SEOUL- Kontrak anggota 2AM dengan JYP Entertainment berakhir. Kecuali Changmin yang masih memiliki sisa kontrak selama enam bulan dan Jo Kwon yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close