Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal, Ini Yang Sering Dilakukan Frans Tumbuan

Jumat, 27 Maret 2015 – 01:47 WIB
Sebelum Meninggal, Ini Yang Sering Dilakukan Frans Tumbuan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Kesedihan masih menyelimuti artis senior Rima Melati atas kepergian suaminya, Frans Tumbuan, Senin (23/3) lalu. Frans dipanggil Tuhan karena menderita penyakit diabetes.

Kepergian Frans terasa begitu mendadak bagi Rima. Dia tak menduga suami yang amat dicintainya itu harus dipanggil lebih dulu oleh Tuhan. Sebelum meninggal, pria 76 tahun ini memberi isyarat kepada Rima. Belakangan, Frans lebih sering mencium Rima dibanding hari biasanya. Hanya saja, isyarat itu tidak disangka Rima.

"Tiap hari kalau pagi dia cium saya terus. Belakangan emang lebih sering cium bibir saya. Tapi saya nggak ngeh dia akan tinggalin saya begitu cepat," kisah Rima di Insert, Kamis (26/3).

Meski dalam keadaan kurang sehat, Rima tetap tidak menyangka pujaan hatinya bakal dipanggil oleh Tuhan untuk selama-lamanya. Di mata Rima, suaminya sangat baik dan penuh kasih sayang.

"Sama sekali nggak ada perasaan apapun kalau dia akan ninggalin saya begitu cepat. Dia segalanya buat saya," ungkap Rima. (chi/jpnn)

JAKARTA- Kesedihan masih menyelimuti artis senior Rima Melati atas kepergian suaminya, Frans Tumbuan, Senin (23/3) lalu. Frans dipanggil Tuhan karena

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close