Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tebar Ancaman, Djokovic Ngaku Sedang On Fire

Jumat, 27 Maret 2015 – 03:00 WIB
Tebar Ancaman, Djokovic Ngaku Sedang On Fire - JPNN.COM
business insider

jpnn.com - LONDON- Sukses mempertahankan gelar juara Indian Wells benar-benar mendongkrak kepercayaan diri Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu langsung menebar psywar pada para pesaing.

Djokovic mengaku sedang berada dalam performa terbaiknya. Hal itu bakal dijadikan modal untuk mempermalukan para pesaingnya dalam berbagai turnamen bergengsi selanjutnya.

“Saya sedang berada dalam puncak karir saya. Saya harus menggunakan bagian ini untuk bertahan dan berjuang mendapatkan banyak gelar bergengsi,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Petenis peringkat pertama dunia itu kini sudah mengemas 50 gelar juara di turnamen level ATP. Selain itu, Djokovic menyamai rekor Roger Federer sebagai petenis dengan gelar terbanyak di Indian Wells.

“Saya tak berpikir bahwa tantangan yang saya lewati dan tekanan yang saya rasakan akan meruntuhkan saya. Saya merasa bersyukur karena bisa melewatinya,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

LONDON- Sukses mempertahankan gelar juara Indian Wells benar-benar mendongkrak kepercayaan diri Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu langsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close