Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mabuk di Pesawat, Penumpang Wanita Lepas Baju dan Bermasturbasi

Jumat, 27 Maret 2015 – 07:27 WIB
Mabuk di Pesawat, Penumpang Wanita Lepas Baju dan Bermasturbasi - JPNN.COM

jpnn.com - PENERBANGAN British Airways dari Kingston, Jamaika menuju London, Kamis (19/3) pekan lalu dihebohkan oleh penumpang perempuan mabuk. Saking mabuknya, perempuan itu melepaskan bajunya satu per satu dan bermasturbasi di dalam pesawat. Ups…

Tak disebutkan nama perempuan yang akhirnya berurusan dengan polisi itu. Namun, perempuan berusia 46 tahun itu dikabarkan tinggal di barat daya London. 

Ulah perempuan teler itu tentu membuat heboh para penumpang maupun kru penerbangan. Beruntung penerbangan itu tak tak perlu mendarat darurat atau balik lagi ke bandara awal di Kingston.

Namun, tentu saja mabuk di pesawat dan membuat kehebohan dengan melepaskan pakaian dan dan bermasturbasi tak bisa ditolelir. Pejabat berwenang pun langsung menjemput perempuan itu dan menahannya saat pesawat British Airways dari Jamaika mendarat di Bandara Gatwick, London.

Hanya saja, pihak British Airways enggan berkomentar soal insiden itu. Meski demikian pihak polisi mengakui bahwa mereka sempat dihubungi pihak maskapai untuk mengamankan perempuan teler itu.(metro/ara/jpnn)

PENERBANGAN British Airways dari Kingston, Jamaika menuju London, Kamis (19/3) pekan lalu dihebohkan oleh penumpang perempuan mabuk. Saking mabuknya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close