Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan...Gadis Ngebet Pengin Kerja Malah Dinodai

Jumat, 27 Maret 2015 – 07:45 WIB
Kasihan...Gadis Ngebet Pengin Kerja Malah Dinodai - JPNN.COM

jpnn.com - PURBALINGGA - Bunga (16), bukan nama sebenarnya, Warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet dinodai oleh pria yang baru dikenalnya, sebanyak tiga kali.

Peristiwa tragis tersebut berawal pada hari Jumat (13/3). Saat itu, Bunga meminta agar dicarikan pekerjaan kepada EP, warga Desa Kerangean, Kecamatan Kertanegara yang baru ia kenal dua hari melalui pesan singkat.

EP yang sopir travel itu menawari korban pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta.

Sabtu (14/3) sekitar pukul 20.00 WIB korban kembali menanyakan tentang kepastian pekerjaan tersebut. Selain itu, korban juga menanyakan kepada pelaku kapan berangkat ke Jakarta dan membawa bunga untuk bekerja.

Kemudian EP menjawab Bunga akan berangkat ke Jakarta besok sore. Setelah janjian, pelaku menjemput korban sekitar pukul 22.30 WIB di rumahnya di Desa Bojong. Tanpa sepengetahuan orang tua Bunga, pelaku membawa bunga ke rumah teman pelaku Was, warga Desa Karangasem, Kecamatan Kertanegara. Di rumah tersebut, bunga dinodai sebanyak tiga kali oleh pelaku.

Minggu (15/3) sekitar pukul 16.30 WIB pelaku bersama korban berniat bersama ke Jakarta. Namun, setelah sampai di Kecamatan Bobotsari, pelaku dan korban bertemu dengan teman korban Ibnu dan korban memutuskan untuk pulang dan diantar Ibnu.

Setelah sampai ke rumahnya, korban tidak langsung menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya karena sudah malam. Baru hari Senin (16/3) korban bercerita kepada ibu kadungnya bahwa ia sudah dinodai sebanyak 3 kali oleh pelaku.

Mendengarkan cerita anaknya, orang tua Bunga tidak menerimanya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Purbalingga. Menerima laporan tersebut Polisi langsung mengumpulkan keterangan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku Jumat (20/3) sore di rumahnya.

PURBALINGGA - Bunga (16), bukan nama sebenarnya, Warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet dinodai oleh pria yang baru dikenalnya, sebanyak tiga kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close