Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh..Eloknya Kyung Ho dan Kim So Yeon di Poster Fall in Love with Soon Jung

Jumat, 27 Maret 2015 – 08:57 WIB
Duh..Eloknya Kyung Ho dan Kim So Yeon di Poster Fall in Love with Soon Jung - JPNN.COM
Poster drama Fall in Love with Soon Jung. Foto: allkpop

jpnn.com - AKTOR Jung Kyung Ho yang juga dikenal sebagai pacar anggota girl group no.1 Korea, Girls Generation yakni Choi Sooyoung, terlihat sangat elok dan tampan dalam poster drama terbaru JTBC 'Fall in love with Soon Jung' yang juga dibintangi si cantik dan seksi Kim So Yeon.

JTBC menunjukkan dua poster yang menunjukkan kepribadian menyenangkan dan lucu dengan tag line, "There is Soon Jung for every person" dimana nama Soon Jung sendiri dalam bahasa Korea berarti cinta murni.

"Dengan merilis poster ini kami ingin menunjukkan sedikit kepada pemirsa tentang alur drama ini yang lebih bersifat drama romantis. Untuk mencapai harapan yang tinggi, kami akan melakukan yang terbaik," kata jubir JTBC, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (26/3).

Drama ini sendiri menceritakan perubahan kepribadian seorang pria yang setelah menjalani transplantasi jantung ia justru jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri yang bernama Soon Jung. 

Fall in love with Soon Jung mulai ditayangkan di stasiun tv cable JTBC pada tanggal 3 April mendatang. (fny/jpnn)

AKTOR Jung Kyung Ho yang juga dikenal sebagai pacar anggota girl group no.1 Korea, Girls Generation yakni Choi Sooyoung, terlihat sangat elok dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close