Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja di Kementerian Agama, Digugat Cerai karena Ngintip Pembantu Mandi

Jumat, 27 Maret 2015 – 09:56 WIB
Kerja di Kementerian Agama, Digugat Cerai karena Ngintip Pembantu Mandi - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - SURABAYA - Apes. Seorang pria yang bekerja di kementerian agama, sebut saja Donjuan (45) harus menghadapi gugatan cerai istrinya, Karin (40) di Pengadilan Agama Surabaya. Gara-garanya..owh..Donjuan suka ngintip pembantunya, Mira (26) yang sedang mandi.

Yang memergoki bukan orang lain, melainkan Karin. Ya, istrinya langsung yang memergoki.

Donjuan yang dikenali Karin sebagai suami yang tidak neko-neko tersebut, ternyata adalah tukang keker. Buktinya, saat Mira mandi, Donjuan mencari posisi yang enak, kemudian meneropong alias ngintip Mira yang lagi mandi.

Karin pun pada Kamis (26/3) kemarin mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya. "Tidak ada ampun,” katanya di sela-sela mengisi formulir gugatan cerai di ruang tunggu PA, seperti dilansir dari Radar Surabaya, Jumat (27/3).

Dengan mata merah dan wajah sedih, Karin berkali-kali meneteskan air mata. Dia menuturkan bahwa kejadian yang dipergokinya tersebut tak pernah disangka. Itu pun baru diketahui Rabu lalu (25/3) atau sehari sebelum dia melayangkan gugatan cerai tersebut.

Menjelang magrib, Karin memergoki suaminya yang mengintip Mira yang sedang mandi. Itulah awal kehancuran rumah tangganya. "Saya tidak menyangka. Kenapa dia sangat kejam?” ungkap Karin, kemudian menangis tersedu-sedu.

Dengan sesenggukan, Karin mengungkapkan selama 19 tahun mereka berumah tangga, tidak pernah ada tanda-tanda bahwa Donjuan berselingkuh atau main mata dengan wanita lain. Soal tanggung jawab juga demikian. Donjuan selalu memenuhi kebutuhan hidupnya semampunya. 

"Sikap terhadap pembantu saya juga begitu. Tiga kali ganti pembantu, suami sangat baik dan tidak bersikap neko-neko,” papar Karin. 

SURABAYA - Apes. Seorang pria yang bekerja di kementerian agama, sebut saja Donjuan (45) harus menghadapi gugatan cerai istrinya, Karin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close