Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Takut Dipolisikan, Bamsoet Sebut kubu Agung Lebay

Jumat, 27 Maret 2015 – 10:12 WIB
Tak Takut Dipolisikan, Bamsoet Sebut kubu Agung Lebay - JPNN.COM
Bambang Soesatyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Konflik di internal Partai Golkar tak kunjung reda. Beringin masih terus bergoyang. Terbaru, Sekretaris Fraksi Golkar DPR versi Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo menilai langkah rivalnya di kubu Agung Laksono lebay (terlalu berlebihan).

Bamsoet, sapaannya, mengaku mendengar kabar bahwa siang ini dia akan dilaporkan ke Mabes Polri oleh kubu Agung Laksono.

"Terbetik kabar siang nanti saya akan dilaporkan ke Bareskrim terkait penyobekan surat. Weleh weleh, lebay banget," ujar Bambang, seperti dikutip dari Rakyat Merdeka Online/RMOL.co (Grup JPNN), Jumat (27/3).

Informasinya, Bamsoet akan dilaporkan ke Bareskrim terkait terkait penyobekan surat dari Ketua Fraksi kubu Agung, Agus Gumiwang. 

Surat tersebut berisi permintaan Agus Gumiwang agar Bambang Soesatyo segera meninggalkan Sekretariat Fraksi Partai Golkar di DPR. Surat yang sama juga disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical), Ade Komaruddin. 

"Apakah saya khawatir? Tidak! Siapa takut? Santai saja. Saya hanya merasa heran kok mereka kebakaran jenggot dan panik. Apalagi perkara surat yang katanya mereka kirim ke saya, tapi dirobek oleh ajudan," kata Bambang lagi.

Menurutnya, karena surat yang dari kubu Agung itu palsu, tidak masalah kalau dirobek atau dibakar.

"Kalau kop surat dan stempelnya berlambang DPP Partai Golkar itu baru masalah. Tapi karena pakai lambang Fraksi PG DPR RI, ya itu kriminal. Karena itu jelas liar dan palsu. Saya tidak tahu mereka buat dimana pemalsuan kop surat dan stempel Fraksi PG tersebut," tandas Bamsoet. (zul/adk/jpnn)

JAKARTA - Konflik di internal Partai Golkar tak kunjung reda. Beringin masih terus bergoyang. Terbaru, Sekretaris Fraksi Golkar DPR versi Aburizal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close