Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Duduki FPG DPR, Kubu Ical Minta Agung Bersabar

Jumat, 27 Maret 2015 – 13:51 WIB
Ingin Duduki FPG DPR, Kubu Ical Minta Agung Bersabar - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan kubu Agung Laksono merebut ruang Fraksi Partai Golkar di DPR, ditanggapi santai oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical). Wakil ketua umum DPP Golkar hasil Munas Bali, Aziz Syamsudin, meminta agar Agung bersabar.

Menurut Aziz, semua pihak harus menghormati proses hukum yang masih berjalan, terutama di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

‎"Sampaikan untuk sabar sampai putusan hukum yang bersifat tetap. Sabar, jangan ngotot," kata Aziz, ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (27/3).

Pengambilalihan ruang FPG DPR sendiri rencananya akan dilakukan Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Bowo Sidik Pangarso dkk, siang ini. Tapi pantauan di DPR, belum ada tanda-tanda mereka akan datang.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo, telah meninjau ruanf FPG DPR, yang saat ini diamankan petugas Pamdal. Namun, dua kompi aparat kepolisian juga rutin disiagakan di komplek parlemen. (fat/jpnn)

JAKARTA - Keinginan kubu Agung Laksono merebut ruang Fraksi Partai Golkar di DPR, ditanggapi santai oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical). Wakil ketua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close