Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Unik Miss V Yang Harus Anda Ketahui

Jumat, 27 Maret 2015 – 14:18 WIB
Fakta Unik Miss V Yang Harus Anda Ketahui - JPNN.COM
youtube

jpnn.com - LONDON- Selain bentuk dan cara menjaganya, mungkin tidak ada banyak fakta yang diketahui wanita atau pria soal Miss.V. Padahal, sangat penting mengetahui berbagai fakta tentang Miss V. Berikut ini beberapa fakta menakjubkan dari Miss. V yang wajib Anda ketahui.

1. Ketika Anda terangsang, klitoris akan melebar

"Selama wanita terangsang maka klitoris mereka menjadi penuh dengan darah dan akan melebar. Ukurannya jelas bervariasi dari wanita satu ke wanita lainnya, tapi tidak terlalu besar," kata OB-GYN, Dr. Laurence Orbuch, seperti dilansir laman Yahoo Health, Kamis (26/3).

2. Selaput dara

Wanita dilahirkan dengan selaput dara dengan berbagai bentuk dan ukuran. Selaput dara adalah jaringan yang tidak mudah ditembus atau robek yang dapat menyebabkan seks menjadi menyakitkan.

3. Klitoris kecil bikin sulit orgasme

Menurut studi Journal of Sexual Medicine yang menggunakan MRI untuk mengukur 30 klitoris wanita, sebanyak sepuluh di antaranya mengaku kesulitan orgasme karena memiliki klitoris yang jauh lebih kecil.

4. Ada 8.000 ujung saraf di klitoris. Mr. P hanya memiliki 4.000.

LONDON- Selain bentuk dan cara menjaganya, mungkin tidak ada banyak fakta yang diketahui wanita atau pria soal Miss.V. Padahal, sangat penting mengetahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close