Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korsel U-23 v Brunei U-23: Bukan Sekadar Laga Formalitas

Jumat, 27 Maret 2015 – 16:14 WIB
Korsel U-23 v Brunei U-23: Bukan Sekadar Laga Formalitas - JPNN.COM

jpnn.com - LAGA Pembuka grup H Kualifikasi Piala AFC U-23 akan mempertemukan Korea Selatan (Korsel) dan Brunei Darussalam. Keduannya bakal bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3) sore.

Sebelum bertolak ke Stadion, pelatih tim Korsel, Shin Tae-Yong, yang sempat dijumpai di hotel tempat mereka menginap, menuturkan kepercayaan dirinya.

"Laga pembuka tak pernah mudah. Tapi melihat apa yang sudah ditunjukkan pemain, kami yakin ini hari yang baik untuk tim kami," katanya.

Meski enggan menyebutkan siapa saja starting eleven yang akan dipasang dalam laga kontra Brunei, dia menyebut pemain dalam kondisi terbaik. Selain itu, adaptasi cuaca di Indonesia cukup membantunya.

"Kami bukan hanya siap dari sisi teknis pemain. Kami juga sudah adaptasi. Memang  panas disini, tapi kami sudah terbiasa. Hujan pun tak masalah," ungkap dia.

Sementara itu, pelatih Brunei, Stephen Heng Seng, tak akan menyerah begitu saja. Dia memastikan timnya akan memberikan perlawanan yang berat.

"Kami tahu, di atas kertas bagaimana hasil pertandingan ini sudah diprediksi. Tapi di atas lapangan, kami ingin memberikan penampilan terbaik kami. Apapun bisa terjadi di sepak bola. Pertandingan ini bukan hanya formalitas saja," terang Stephen. (dkk/jpnn)

LAGA Pembuka grup H Kualifikasi Piala AFC U-23 akan mempertemukan Korea Selatan (Korsel) dan Brunei Darussalam. Keduannya bakal bertanding di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close