Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shahid Kapoor Pastikan Menikah Desember Nanti

Jumat, 27 Maret 2015 – 16:31 WIB
Shahid Kapoor Pastikan Menikah Desember Nanti - JPNN.COM
bollywoodlife

jpnn.com - NEW DELHI- Hati jutaan wanita hancur berkeping-keping mendengar berita tentang Shahid Kapoor yang akan menikah dengan Mira Rajput. Keduanya dipastikan naik pelaminan tahun ini.

"Saya memang akan menikah Desember ini. Saya akan memberitahu Anda tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan big day saya segera," kata Shahid, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Kamis (27/3).

Mira saat ini sedang menyelesaikan studinya di Delhi Lady Shri Ram College. Kabarnya, Mira yang saat ini masih berusia 21 tahun adalah penduduk Delhi Selatan dan menganut keyakinan yang sama dengan Shahid.

Mira juga diketahui belum menikahi Shahid yang saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya arahan sutradara Abhishek Chaubey berjudul Udta Punjab.  Mira ragu-ragu menikahi Shahid karena perbedaan usia di antara keduanya.

Kakak tertua Mira yang akhirnya meyakinkan sang adik untuk menerima lamaran Shahid. Shahid juga melakukan pendekatan untuk meyakinkan Mira. (fny/jpnn)

 

 

 

NEW DELHI- Hati jutaan wanita hancur berkeping-keping mendengar berita tentang Shahid Kapoor yang akan menikah dengan Mira Rajput. Keduanya dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close