Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, PLN Ajak Masyarakat Padamkan Listrik 1 Jam

Jumat, 27 Maret 2015 – 17:47 WIB
Besok, PLN Ajak Masyarakat Padamkan Listrik 1 Jam - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendukung kampanye Global Earth Hour atau hemat listrik yang jatuh Sabtu, (28/3). Karena itu, perseroan akan memadamkan lampu di kantor-kantor PLN seluruh Indonesia selama satu jam.

"Kami padamkan dari pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat, kecuali lampu yang benar-benar diperlukan yang berkaitan dengan keamanan dan operasi instalasi PLN," ujar Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto di Jakarta, Jumat (27/3).

Di samping itu, manajemen PLN juga mengajak seluruh pegawai dan keluarga untuk berpartisipasi saat Global Earth Hour. Hal itu untuk mengurangi pemanasan global alias global warming.

"Diharapkan para pegawai PLN dapat memberi contoh pada tetangga dan masyarakat untuk menghemat energi, sehingga masyarakat akan ikut berpartisipasi," harapnya.

Bambang menambahkan, kampanye hemat listrik melalui earth hour sangat bermanfaat bagi operasional pembangkit-pembangkit PLN. Pasalnya, beban pembangkit listrik selama ini cukup berat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berkurang. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendukung kampanye Global Earth Hour atau hemat listrik yang jatuh Sabtu, (28/3). Karena itu, perseroan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close