Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Lionel Messi dkk Hilangkan Kejenuhan di Timnas

Jumat, 27 Maret 2015 – 17:51 WIB
Begini Cara Lionel Messi dkk Hilangkan Kejenuhan di Timnas - JPNN.COM
Begini Cara Lionel Messi dkk Hilangkan Kejenuhan di Timnas

jpnn.com - Sudah sejak lama superstar Barcelona dan timnas Argentina Lionel Messi dikenal sebagai fans berat basket.

Ada saja momen ketika pemain yang dijuluki Si Kutu itu menikmati permainan yang pertama kali ditemukan 1891 silam tersebut.

Termasuk ketika dirinya dan teman-temannya menonton laga NBA antara Indiana Pacers kontra Washington Wizards di kandang Wizards, Verizon Center, kemarin waktu setempat (26/3).

Mereka datang kesana sebagai bagian dari persiapan Argentina jelang pertandingan persahabatan melawan El Salvador pada besok Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari (29/3) di FedEx Field, Maryland.

Mereka menggelar latihan di Washington selama masa persiapan tersebut.  Messi sendiri sudah memposting kehadirannya pada akun Instagram miliknya dengan caption foto viendo basquet atau sedang melihat basket.

Kedatangan mereka disambut cukup heboh. Terlebih bagi fans yang kebetulan sedang duduk di depan mereka.

Seperti misalnya yang diposting oleh @myohmaya7. "Messi saat ini sedang duduk di belakangku tepat saat game Wizars berlangsung," cuitnya sebagaimana dilansir Washington Post.

Begitupun dengan akun NBCdianna yang terkesan sangat shock karena malam itu didatangi oleh kolektor tiga gelar Ballon d"Or tersebut.

Sudah sejak lama superstar Barcelona dan timnas Argentina Lionel Messi dikenal sebagai fans berat basket. Ada saja momen ketika pemain yang dijuluki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close