Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Ini yang Diminta Manajernya

Jumat, 27 Maret 2015 – 19:30 WIB
Olga Syahputra Meninggal Dunia, Ini yang Diminta Manajernya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Manajer Olga Syahputra yang akrab disapa Mak Vera Zanobia akhirnya angkat suara soal meninggalnya anak asuhnya melalui akun twitter miliknya.

“Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak,” ujar Mak Vera di akunnya @MakVeraZanobia, Jumat (27/3) petang. 

Melalui pernyataannya itu, Vera seolah minta para followernya dan para penggemar Olga untuk mendoakan idolanya itu. 

Ya, kematian Olga ini seolah menambah daftar beritka duka dunia hiburan tanah air beberapa hari belakangan. Setelah Franz Tumbuan meninggal dunia, disusul kemudian Yani Libels, kini penggemar layar kaca harus merelakan kepergian pelawak Olga Syahputra.   

Seperti diberitakan, pria kemayu yang dikenal sebagai host acara musik Dahsyat itu memang telah menghilang dari dunia hiburan tanah air sejak beberapa tahun belakangan. Penyakit yang dideritanya pun begitu misterius. Bahkan pihak keluarga dan rekan-rekan dekatnya seolah terus menutupi penyakit kakak dari Billy Syahputra itu. 

Terakhir, santer dikabarkan bahwa penyakit yang menggerogoti Olga adalah meningitis. Yakni infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. (mas/jpnn)

JAKARTA - Manajer Olga Syahputra yang akrab disapa Mak Vera Zanobia akhirnya angkat suara soal meninggalnya anak asuhnya melalui akun twitter miliknya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close