Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LINE Senang dengan Kesuksesan 'Nic and Mar' di YouTube

Jumat, 27 Maret 2015 – 19:39 WIB
LINE Senang dengan Kesuksesan 'Nic and Mar' di YouTube - JPNN.COM
Mariana Renata dan Nicholas Saputra dalam mini seri "Nic and Mar" besutan LINE. Foto: LINE

jpnn.com - DRAMA mini seri ‘Nic And Mar’ besutan penyedia layanan pesan LINE yang diunggah ke YouTube mendapat sambutan positif. Sejak diluncurkan pada 12 Maret lalu, mini drama romantis yang dibintangi Nicholas Saputra dan Mariana Renata itu telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali hanya dalam kurun waktu 9 hari.

Mini seri itu berkisah tentang figur Nic dan Mar yang pernah berpacaran. Setelah sekian lama berpisah, keduanya bertemu lagi di Eropa. Karenanya, mini seri romantis itu berlatar Paris dan Praha yang dikenal sebagai kota romantis.

Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan, sambutan terhadap mini seri ‘Nic and Mar’ bisa dibilang luar biasa.  “Sembilan hari setelah peluncuran LINE mobile drama, kami telah menyaksikan peningkatan 14 persen dari pengguna harian baru kami. Ini menandakan bahwa banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk mengikuti mini seri ini,” kata Galuh melalui siaran pers ke media, Jum’at (27/3).
 
Selain itu, LINE juga mencatat lebih dari 8,000 postingan di Twitter mengenai ‘Nic and Mar’. “Bahkan di LINE STORY Official Account pun telah mencapai satu juta subscribers hanya dalam waktu sembilan hari,” tuturnya.

 
Sejumlah komentar positif pun banyak mengalir dari media sosial. Beberapa di antaranya menyebut mini seri ‘Nic and Mar’ mempunyai jalan cerita yang sederhana namun sangat menarik.

Selain itu, banyak postingan di media sosial yang menunjukkan betapa mereka sudah tidak sabar untuk menonton episode berikutnya. Termasuk, untuk menyimak 2 soundtrack “Nic and Mar”, yaitu Far Away dan When You Are Near.

“Semua bukti yang kami terima ini, telah menjadi suatu penghargaan yang luar biasa buat kami. Untuk itu kami akan terus menyediakan konten - konten yang lebih kreatif dan seru kedepannya, dan tentunya dikemas dalam bentuk yang lebih menarik lagi” tambah Galuh.

Pekan ini, mini seri “Nic and Mar” akan memasuki episode keempat dan kelima. Penonton akan disuguhi perasaan Nic dan Mar setelah sekian hari menghabiskan waktu bersama di kota Praha.(mg2/jpnn)

 

DRAMA mini seri ‘Nic And Mar’ besutan penyedia layanan pesan LINE yang diunggah ke YouTube mendapat sambutan positif. Sejak diluncurkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close