Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Weleh..Weleh..Anang Kedapatan Merokok di Ruang Sidang

Jumat, 27 Maret 2015 – 20:06 WIB
Weleh..Weleh..Anang Kedapatan Merokok di Ruang Sidang - JPNN.COM
Foto: @fadjroeL

jpnn.com - JAKARTA - Foto mirip anggota DPR Anang Hermansyah sedang merokok di ruang sidang mewarnai media sosial, Jumat (27/3) siang. 

Akun Twitter milik Fadjroel Rachman, @fadjroeL sempat mengunggah foto tersebut dan jadi bahan main-mainan. "Tebak? Siapa ini yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama," tulis @fadjroeL.

Sosok dalam foto itu memang benar Anang. Tak lama berselang, lewat akun @ananghijau, Anang meminta maaf atas kelakuannya.

"Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang..," tulis Anang.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Meski banyak followers Anang yang memaklumi, tak sedikit pula yang menilai kesalahan ini tak bisa dilewatkan begitu saja.

Fadjroel misalnya. Pengamat politik ini mengungkap bahwa suami dari Ashanty itu sudah melanggar UU RI No. 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan.

Disebut Fadjroel, dalam pasal 199 ayat (2) tercantum bahwa setiap orang yang dengan sengaja melanggar kawasan tanpa rokok sebagaimana dimaksud pasal 115 dipidana denda paling banyak lima puluh juta rupiah. (adk/jpnn)

JAKARTA - Foto mirip anggota DPR Anang Hermansyah sedang merokok di ruang sidang mewarnai media sosial, Jumat (27/3) siang.  Akun Twitter milik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close