Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa Raffi Ahmad untuk Sahabat Terbaiknya di Tanah Suci, Ini Kalimat Terakhirnya..

Jumat, 27 Maret 2015 – 22:00 WIB
Doa Raffi Ahmad untuk Sahabat Terbaiknya di Tanah Suci, Ini Kalimat Terakhirnya.. - JPNN.COM
Almarhum Olga Syahputra Foto: Istimewas

jpnn.com - KABAR meninggalnya komedian serba bisa Olga Syahputra sudah sampai ke telinga sahabat dekatnya, Raffi Ahmad. Kepergian Olga membuat perih hati Raffi. Bagaimana tidak, saat Olga dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya, Raffi justru tengah bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Presenter yang tengah naik daun itu pergi umroh bersama sang bunda Amy Qanita sejak Rabu (25/3) kemarin. Meski begitu lewat akun twitternya @raffiahmadAffi, pria berumur 28 tahun ini berdoa agar sahabat terbaiknya itu diterima di sisi Tuhan.

Mantan pacar Yuni Shara itu berdoa agar suatu saat nanti bisa dipertemukan dengan Olga di tempat terindah, yakni di surga.

"Selamat jalan sahabat terbaiku:( 10 tahun lebih kita bersama dan hari ini kita berpisah selamanya' semoga surga nanti yang akan pertemukan kita :(," tulis Raffi di akun twitternya sesaat lalu.

Menurut managernya yang kerap disapa Mak Vera, Olga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Setahun belakangan pria kemayu tersebut memang absen di layar kaca karena sakit yang dideritanya. (chi/jpnn)

KABAR meninggalnya komedian serba bisa Olga Syahputra sudah sampai ke telinga sahabat dekatnya, Raffi Ahmad. Kepergian Olga membuat perih hati Raffi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close