Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Dinosaurus Kembali Ke Kampung Halamannya di Australia

Sabtu, 28 Maret 2015 – 00:00 WIB
Puluhan Dinosaurus Kembali Ke Kampung Halamannya di Australia - JPNN.COM

20 dinosaurus dari segala jenis telah kembali ke Australia, setelah lebih dari delapan tahun melakukan tur dunia. Walking With Dinosaurs pernah terpilih menjadi salah satu tur terbesar di dunia.

Diangkat dari serial televisi produksi BBC, Walking With Dinosaurs diangkat ke panggung pertunjukkan di Australia pada tahun 2007.

Cerita yang mencoba mengangkat kehidupan binatang-binatang berukuran besar di jaman purba ini telah ditonton hingga 8 juta orang, di lebih dari 240 kota di seluruh dunia.

Untuk membuat pertunjukkan yang menampilkan dinosaurus bukanlah hal yang mudah. Di bawah pimpinan mendiang William May, selaku direktur artistik, setidaknya membutuhkan lebih dari 133 meter selang hidrolik, hampir 300 meter kain, 53 galon cat, untuk membuat satu dinosaurus saja.

Dinosaurus yang ditampilkan pun beragam, dari Plateosaurus, Tyrannosaurus rex atau dikenal dengan sebutan T-rex, hingga yang paling tinggi adalah Brachiosaurus, dengan ketinggian mencapai 11 meter.

Puluhan Dinosaurus Kembali Ke Kampung Halamannya di Australia

 

Pertunjukkan ini seolah ingin membawa dinosaurus sesuai dengan ukuran dan dimensi yang sebenarnya. Berat dari dinosaurus yang besar bisa mencapai 1,6 ton.

20 dinosaurus dari segala jenis telah kembali ke Australia, setelah lebih dari delapan tahun melakukan tur dunia. Walking With Dinosaurs pernah terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close