Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batal Nikahi Zumi Zola, Olga Hibur Ayu Dewi dengan Marawis

Sabtu, 28 Maret 2015 – 01:11 WIB
Batal Nikahi Zumi Zola, Olga Hibur Ayu Dewi dengan Marawis - JPNN.COM
Ayu Dewi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Ayu Dewi punya banyak kenangan bersama mendiang komedian, sekaligus presenter Olga Syahputra. Salah satu kelakuan Olga yang tidak akan pernah ia lupakan yakni saat ibu beranak satu itu batal menikah dengan aktor Zumi Zola.

Kejadian itu merobek hati Ayu. Ia bahkan tak mau bekerja untuk waktu yang lama dan mengurung diri dari keramaian. Namun, Olga justru datang memberinya semangat dan berbagai wejangan agar selalu ingat kepada Tuhan.

"Dia selalu kuatin aku, aku waktu itu udah bilang nggak mau syuting karena syok batal nikah. Tapi Olga selalu bilang 'Tuhan itu nggak tidur, yang penting lo ikhlas dan rajin solat'," kata Ayu menirukan kata Olga kepadanya di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Melihat Ayu masih murung, pria bernama lengkap Yoga Syahputra itu tiba-tiba nonggol di depan rumahnya dengan membawa gerombolan marawis. Bahkan pria berumur 32 tahun itu membuat kegaduhan dengan ikut menabuh gendang kecil yang dibawanya.

"Olga bawa marawis gonjrang ganjreng di depan rumah, bikin rame di depan rumah. Mana biasanya kompleks depan rumah selalu sepi, jadi kedengeran banget ramenya," kenang Ayu. (chi/jpnn)

ARTIS Ayu Dewi punya banyak kenangan bersama mendiang komedian, sekaligus presenter Olga Syahputra. Salah satu kelakuan Olga yang tidak akan pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close