Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga.. Janin yang Membeku di Kulkas Hotel Itu Ternyata Milik Seorang Pekerja

Sabtu, 28 Maret 2015 – 04:21 WIB
Astaga.. Janin yang Membeku di Kulkas Hotel Itu Ternyata Milik Seorang Pekerja - JPNN.COM

jpnn.com - LUBUKBAJA - Terungkap sudah siapa wanita yang tega mengaborsi janin berusia lima bulan yang ditemukan membeku dalam kulkas kamar Hotel New Future, Pelita, Kamis (26/3) malam lalu. Identitas ibu janin itu adalah DEN yang diketahui salah satu karyawan swasta di kota Batam.

DEN ternyata sudah duluan ditangkap oleh polisi Satres Narkoba Mapolresta Barelang, tanggal 19 Maret lalu, karena terlibat kasus narkoba. Polisi Lubukbaja yang menyelidiki siapa ibu janin itu akhirnya membuahkan hasil. Identitas wanita itu cocok dengan salah satu wanita yang ditangkap Polisi Satres Narkoba sebelum janin itu ditemukan. 

"Iya memang sama identitasnya, dia kami tangkap karena kasus Narkoba tanggal 19 Maret lalu. Untuk barang bukti dan jaringan lainnya masih dalam pengembangan. Kami hanya menangani kasus narkobanya. Kalau kasus penemuan janin itu tetap Polsek Lubukbaja dan sudah ada koordinasi," ujar Kasat Narkoba Kompol Irham Halid, Jumat (27/3) siang.

Halid belum mau berkomentar banyak mengenai kasus narkoba yang menyeret wanita tersebut dengan alasan masih dalam pengembangan awal.

Sementara Kapolsek Lubukbaja Kompol I Dewa Nyoman membenarkan adanya kecocokan identitas antara pelaku pembuang janin dan tersangka kasus narkoba tersebut. "Iya informasinya begitu, ini masih koordinasi kami dengan Satres Narkoba," ujar Dewa singkat.

Dari rentetan kejadian yang didapat Batam Pos, kronologis penangkapan pihak Satres Narkoba terhadap DEN cocok dengan kronologis di TKP penemuan janin tersebut. DEN diketahui chek in di Hotel New Future pada tanggal 24 Februari dan keluar (chek out) tanggal 18 Maret. Tanggal 19 Maret ia ditangkap Satres Narkoba Polresta Barelang bersama salah satu teman prianya.

Saat ini DEN masih ditahan di Satres Narkoba Polresta Barelang sambil menunggu tindak lanjut terhadap dua kasus yang menimpanya itu.

Sebelumnya, karyawan Hotel New Future dan Resindence Pelita heboh karena menemukan janin yang membeku di kulkas dalam kamar 102. Janin dengan kondisi kepala terpisah dari badan itu ditemukan dalam toples yang disimpan dalam kulkas. Penemuan janin tersebut langsung ditindak lanjuti pihak kepolisian Lubukbaja. (eja/jpnn)

LUBUKBAJA - Terungkap sudah siapa wanita yang tega mengaborsi janin berusia lima bulan yang ditemukan membeku dalam kulkas kamar Hotel New Future,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close