Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Doa Tina Toon Untuk Olga

Sabtu, 28 Maret 2015 – 04:35 WIB
Ini Doa Tina Toon Untuk Olga - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Tina Toon juga turut berduka atas meninggalnya komedian serbabisa Olga Syahputra. Sampai saat ini, Tina masih menunggu kabar kapan jenazah Olga akan tiba di Jakarta dan dikebumikan. 

"Belum (tahu kapan Olga tiba ke Jakarta-red), soalnya belum dapat info. Kayaknya nunggu diurus dulu, baru nanti dikasih tahu kapan ngelayatnya," ujar Tina saat dihubungi, Jumat (27/3).

Awalnya Tina tak percaya saat mendengar kabar meninggalnya Olga dari status teman-temannya di personal message Blackberry. Dia lantas mengecek langsung ke manajemen Olga. Dari situ, Tina baru bisa percaya.

"Dikasih tahu temen-temen dari status BB. Aku sempet nggak percaya. Akhirnya, aku cek manajemen dia (Olga-red) ternyata benar," ungkapnya.

Penyanyi yang tenar karena goyangan kepalanya ini hanya bisa berharap supaya Olga tenang di sisi Tuhan. "Intinya diangkat semua lah penyakitnya, dimaafkan semua salahnya dan diberi kemudahan," harap Tina. (chi/jpnn)

JAKARTA - Artis cantik Tina Toon juga turut berduka atas meninggalnya komedian serbabisa Olga Syahputra. Sampai saat ini, Tina masih menunggu kabar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close