Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Mount Elizabeth Heboh, Fans Olga Menangis Sesenggukan

Sabtu, 28 Maret 2015 – 05:48 WIB
RS Mount Elizabeth Heboh, Fans Olga Menangis Sesenggukan - JPNN.COM
Olga Syahputra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - KABAR meninggalnya artis Olga Syahputra membuat kehebohan di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.

Jawa Pos yang langsung datang begitu mendapat kabar meninggalnya Olga menyaksikan kesibukan di Mount Elizabeth Hospital Singapura mulai meningkat sejak tadi malam pukul 20.00 waktu setempat (27/3).  

Penyebabnya, puluhan fans Olga di negeri singa ingin tahu langsung kebenaran meninggalnya Olga yang membuat pihak rumah sakit melakukan penjagaan ketat.

Saat Jawa Pos, mendatangi bagian informasi rumah sakit, staf resepsionis mengatakan tak ada pasien bernama Olga di situ. Saat semakin banyak warga Indonesia yang berdatangan di lobi rumah sakit Mount Elizabeth, bagian informasi kembali di meja informasi dan hanya memandangi kerumuman warga.

"Maaf saya tak berwenang memberikan keterangan apapun. Kalau anda tanya seseorang bernama Olga dari Indonesia dirawat di rumah sakit ini, saya tak akan memberikan keterangan apapun, " kata sekuriti yang enggan menyebutkan namanya.
        
Salah satu warga Singapura Kamarudin mengaku pernah melihat Raffi Ahmad di rumah sakit Mount Elizabeth. Bang Din, panggilan Kamarudin, mengatakan saat iseng meminta foto dengan Raffi, dia bertanya soal kondisi Olga.

"Raffi saya tanya menjawab kondisinya Olga baik-baik saja. Saya tahu keduanya sering muncul di acara Dashyat, " sebut Bang Din.

Bang Din pula yang membawa beberapa orang Indonesia untuk turun ke level 1 Mount Elizabeth. Di level 1 ini menurut Bang Din ada pintu keluar jenazah. Saat didatangi ke level 1 Mount Ellizabeth pun tak ada banyak informasi yang didapat.

Namun di level 1 banyak warga Indonesia juga yang menunggu disana. " Saya penasaran. Saya liburan di Singapura. Terus mendengar Olga meninggal, saya kesini untuk memastikan, " aku Nella warga Bekasi.
          
Sampai menjelang tengah malam tadi, masih banyak warga Indonesia berkumpul di level 1 dan level 2 Tower C rumah sakit Mount Elizabeth.

KABAR meninggalnya artis Olga Syahputra membuat kehebohan di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura. Jawa Pos yang langsung datang begitu mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close