Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Mount Elizabeth Enggan Beberkan Kematian Olga

Sabtu, 28 Maret 2015 – 06:45 WIB
RS Mount Elizabeth Enggan Beberkan Kematian Olga - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Belum kering air mata karena kepergian dua pesohor, Frans Tumbuan dan Yani Libels, berita berpulangnya presenter dan komedian Olga Syahputra jadi pukulan terakhir.

Presenter yang dikenal lewat tawa dan keseruannya saat membawakan acara komedi di stasiun televisi itu, meninggal kemarin di usia yang muda, yakni 32 tahun.

Olga menghembuskan nafas terakhirnya pukul 17.07 waktu Singapura atau pukul 16.07 WIB setelah menjalani perawatan intensif selama hampir setahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Penyebab kematian Olga  diduga akibat menderita radang selaput otak atau meningitis.

Kabar meninggalnya artis Olga Syahputra membuat kehebohan di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura. Jawa Pos (induk JPNN) yang langsung datang begitu mendapat kabar meninggalnya Olga menyaksikan kesibukan di Mount Elizabeth Hospital Singapura mulai meningkat sejak tadi malam pukul 20.00 waktu setempat (27/3). 

Penyebabnya, puluhan fans Olga di negeri singa ingin tahu langsung kebenaran meninggalnya Olga yang membuat pihak rumah sakit melakukan penjagaan ketat.

Saat Jawa Pos mendatangi bagian informasi rumah sakit, staf resepsionis mengatakan tak ada pasien bernama Olga di situ.

Saat semakin banyak warga Indonesia yang berdatangan di lobi rumah sakit Mount Elizabeth, bagian informasi kembali di meja informasi dan hanya memandangi kerumuman warga. "

Maaf saya tak berwenang memberikan keterangan apapun. Kalau anda tanya seseorang bernama Olga dari Indonesia dirawat di rumah sakit ini, saya tak akan memberikan keterangan apapun, " kata sekuriti yang enggan menyebutkan namanya.

JAKARTA - Belum kering air mata karena kepergian dua pesohor, Frans Tumbuan dan Yani Libels, berita berpulangnya presenter dan komedian Olga Syahputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close