Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doorrr.... Dalam Semalam, Dua Pelaku Begal Motor Tewas

Sabtu, 28 Maret 2015 – 07:30 WIB
Doorrr.... Dalam Semalam, Dua Pelaku Begal Motor Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR - Dua pelaku perampasan motor di Bogor tewas di tangan warga dan polisi. Yoris, 30, tewas setelah dihakimi massa saat merampas motor milik Roni, 33, di Kampung Gelewer, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Sedangkan Eko Cahyoni, 23, ditembak Tim Buser Polsek Bogor Kota di kediamanya di Kampung Moyan, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor lantaran berusaha melawan petugas dan mencoba melarikan diri. Kedua kejadian tewasnya pelaku perampas motor itu terjadi pada, Kamis (26/3), malam, lalu.

Kapolsek Babakanmadang, Kompol Pahyuni mengatakan, tewasnya salah satu pelaku bernama Yoris terjadi sekitar pukul 22.30. Di mana, satu dari tiga pelaku itu sedang beraksi dan merampas motor milik Roni. Korban dicegat di tengah jalan oleh kelompok Yoris saat hendak pulang ke rumah. Korban diancam dengan senjata tajam.

"Karena teriakan korban, warga sekitar berdatangan. Dua pelaku berhasil kabur, sedangkan Yoris tertinggal dan jadi bulan-bulanan massa di lokasi. Pelaku tewas karena hantaman benda tajam dan tumpul yang digunakan massa di lokasi," katanya kepada INDOPOS (JPNN Group), saat ditemui kemarin (27/3).

Modus yang digunakan komplotan Yoris adalah mencegat korban dengan berpura-pura menanyakan alamat. Selanjutnya para pelaku mengancam korbannya dengan senjata tajam. Pelaku tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan tubuh.

Karena peristiwa itu, sambung Pahyuni, pihaknya masih menyelidiki kasus kormas terhadap pelaku begal tersebut. Sebab, mereka tak menemui identitas atau kelompok dari Yoris yang tewas dikeroyok massa. Dia pun berpesan kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri sebab hal itu dapat menghambat proses penyelidikan.

Di tempat lain, Kapolresta Bogor, AKBP Irsan mengungkapkan, penembakan terhadap Eko Cahyoni oleh anggotanya terjadi saat pelaku hendak melarikan diri. Dalam pelariannya tersebut pelaku sempat ingin membacok salah satu tim buser dengan celurit. (cok/jos/jpnn)

BOGOR - Dua pelaku perampasan motor di Bogor tewas di tangan warga dan polisi. Yoris, 30, tewas setelah dihakimi massa saat merampas motor milik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close