Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Olga Sudah Tiba di Rumah Duka

Sabtu, 28 Maret 2015 – 10:20 WIB
Jenazah Olga Sudah Tiba di Rumah Duka - JPNN.COM
Almarhum Olga Syahputra. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah Olga Syahputra telah tiba di rumah duka yang merupakan kediaman orang tua artis serba bisa itu di Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (28/3).

Duty Manager Rush Handling Airport Service Bandara Soekarno Hatta, Agus mengatakan kepada pewarta bahwa jenazah tiba Sabtu pagi (28/3) 2015 pukul 08.30 WIB. Begitu tiba, jenazah langsung diantarkan ke rumah duka dengan ambulance Alphard berwarna silver.

Laju ambulans yang mengangkut jenazah putra Nurokhman itu sempat terhenti saat memasuki jalanan menuju rumah duka karena disesaki ribuan pelayan maupun penggemar Olga dari berbagai daerah.

Pemilik nama asli Yoga Syahputra meninggal Jumat (27/3) sore di Mount Elizabeth Hospital Singapura pada pukul 17.07 waktu Singapura atau pukul 16.07 WIB. Penyebab kematian Olga diduga akibat menderita radang selaput otak atau meningitis.

Setelah tiba di rumah duka, selanjutnya jenazah Olga akan dimandikan dan dikafani. Prosesi selanjutnya, jenazah Olga akan disalatkan di Masjid Nurul Islam yang letaknya berada di samping rumah duka.

Rencananya jenazah Olga dikebumikan di TPU Pondok Kelapa sebelum pukul 12.00 WIB.(ris/dna/jpnn)

 

JAKARTA - Jenazah Olga Syahputra telah tiba di rumah duka yang merupakan kediaman orang tua artis serba bisa itu di Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close