Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Tetangga, Olga Syahputra Semasa Hidupnya Itu...

Sabtu, 28 Maret 2015 – 11:34 WIB
Kata Tetangga, Olga Syahputra Semasa Hidupnya Itu... - JPNN.COM
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya mendatangkan kesedihan bagi banyak orang. Salah satu yang merasa sedih adalah tetangga artis serba bisa yang memiliki nama asli Yoga Syahputra itu.

‎Mai yang merupakan salah satu tetangga Olga mengatakan, Olga merupakan sosok yang ramah terhadap tetangga.‎

"Orangnya baik, keluarganya jug baik," kata Mai di rumah duka yang terletak di Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3).

Mai mengaku pernah menanyakan kabar Olga kepada keluarga Olga. Saat itu, dia mendapatkan informasi menyatakan bahwa kondisi Olga sudah mulai membaik.

‎Seperti diketahui, Olga meninggal Jumat (27/3) sore di Mount Elizabeth Hospital Singapura pada pukul 17.07 waktu Singapura atau pukul 16.07 WIB. Penyebab kematian Olga diduga akibat menderita radang selaput otak tau meningitis.

Jenazah Olga rencananya dikebumikan di TPU Pondok Kelapa sebelum pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, dia akan disalatkan di Masjid Nurul Islam yang berada di samping rumah duka. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya mendatangkan kesedihan bagi banyak orang. Salah satu yang merasa sedih adalah tetangga artis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close