Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salat Jenazah Olga Diikuti Mantan Ketum PKS

Sabtu, 28 Maret 2015 – 11:47 WIB
Salat Jenazah Olga Diikuti Mantan Ketum PKS - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -  Jenazah Olga Syahputra akhirnya selesai dimandikan dan siap disolatkan di Masjid Nurul Islam yang letaknya persis di sebelah kanan rumah mendiang yang terletak di Jl Kresna Raya No 4, RT 11, RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, begitu keluar dari rumah, keranda mayat Olga langsung dimasukkan ke dalam ambulance. Saat itulah, ribuan fans dan pelayat yang menunggu di luar semakin kencang melantunkan "La Illahaillah". Ya, meski dekat, jenazah Olga tetap dinaikan ambulance demi alasan keamanan.

Sejumlah rekan artis terlihat beberapa telah meninggalkan rumah duka seperti Jessica Iskandar yang keluar sekitar jam 11.15 WIB.

Saat ini, jenazah sudah berada dalam masjid. Menurut rencana, salat jenazah akan dipimpin Ketua FPI DKI Jakarta Habib Shelon. Bahkan, mantan Ketua PKS Hidayat Nur Wahid juga ikut hadir dalam salat tersebut. 

TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur akan menjadi tujuan akhir presenter kondang yang tutup usia 32, pada Jumat (27/3) di RS Mount Elizabeth, Singapura. (dna/jpnn)

 

JAKARTA -  Jenazah Olga Syahputra akhirnya selesai dimandikan dan siap disolatkan di Masjid Nurul Islam yang letaknya persis di sebelah kanan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close