Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasrah dan Lemas, Ortu Olga Syahputra Sudah Ikhlas

Sabtu, 28 Maret 2015 – 11:57 WIB
Pasrah dan Lemas, Ortu Olga Syahputra Sudah Ikhlas - JPNN.COM
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIDAK ada yang menginginkan kehilangan anak yang dibanggakan untuk dipanggil Tuhan selama-lamanya. Namun, takdir berkata lain. Aktor serba bisa Olga Syahputra meninggal setelah berjuang menahan sakitnya sejak beberapa bulan lalu.

Orangtua Olga, Nurokhman dan Nurshida mencoba mengikhlaskan kepergian anak pertamanya itu. Hal tersebut diungkap oleh rekan Olga, Ruben Onsu saat pagi dinihari tadi melayat ke rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta.

Ruben menyempatkan datang ke rumah duka karena siang ini ia harus menemani istrinya, Sarwendah ke rumah sakit. Untuk itu ia menyempatkan datang memberikan salam terakhirnya meski jenazah Olga belum tiba di Jakarta saat itu.

"Aku dateng sekitar jam setengah 2 pagi di sana. Papa mama sudah ikhlas, mereka hanya bisa pasrah dan lemes," ungkap Ruben melalui sambungan telepon di acara Obsesi, Sabtu (28/3).

Ruben yakin, sahabat semasa satu kosannya itu sudah tenang bersama Tuhan di surga. Kebaikan Olga yang ia lakukan selama hidupnya, diyakini Ruben menjadi kenangan tersendiri bagi mereka orang-orang di sekitarnya.

"Saya yakin Olga sudah bertemu Tuhan dan damai. Olga enggak akan pernah pergi dan ada di hati kita semua," tutur pria yang phobia terhadap ayam ini. (chi/jpnn)

 

TIDAK ada yang menginginkan kehilangan anak yang dibanggakan untuk dipanggil Tuhan selama-lamanya. Namun, takdir berkata lain. Aktor serba bisa Olga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close